Jakarta — PT IBR Multimedia Komunika atau IBR Relation kembali berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta menggelar acara Lomba Mancing Galatama di Telaga Mina, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (5/12).

Chief Executive Officer IBR Relations, Iqbal Ibrahim mengatakan, kegiatan Lomba Mancing Galatama bersama jurnalis, artis serta pengusaha ini merupakan kegiatan tahunan kedua yang telah dilaksanakan bersama dengan PWI Jaya khususnya PWI Jaya Seksi Musik Film dan Lifestyle.

“Kami berharap, kolaborasi yang sudah terjalin dengan PWI Jaya serta rekan rekan media lainnya ini dapat terus terjaga dan terus ditingkatkan dan semoga ke depan kami terus dapat berkolaborasi untuk melahirkan kegiatan kegiatan positif,” ujarnya.

FOTO : IBR Relation berkolaborasi dengan PWI Jaya menggelar Lomba Mancing Galatama di TMII, Jakarta. Minggu, (5/12/2021)/Ivan

Lebih lanjut Iqbal menjelaskan, Lomba Mancing Galatama ini merupakan wadah serta ajang silahturahmi antara para jurnalis, para artis serta pengusaha dan para humas untuk lebih mengakrabkan satu sama lain.

Iqbal juga mengatakan, IBR Relations merupakan perusahaan full-service communication agency yang bergerak di bidang konsultan kehumasan, digital marketing, serta event organizer.

“Kami menjaga kualitas, integritas serta inovasi terbaru dan di dukung dengan kualitas tim mileneal yang kreatif, cekatan dan terpercaya,” kata Iqbal

Perlu diketahui bersama, Lomba Mancing ini dimeriahkan dengan beberapa artis Tanah Air yaitu, Bagindas, Connie Nurlita, dan Dimas HK dan kegiatan didukungan serta dukungan dari beberapa pihak antara lain, Askrindo, Askrindo Syariah, Raya Andini Nusantara atau RAN Cargo, Mayora Indah Tbk, PStore, RANS Intertaiment, Telekomunikasi Seluler, Lima Bintang Record.

Lomba Mancing Galamata kali ini merebutkan hadiah berupa empat buah televisi, dua buah sepeda lipat, lima buah telepon seluler serta modem orbit | Heru Lianto

By Ivan