ANYER – Rapat Kerja (Raker) Ke-1 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jaya kepengurusan 2019/2020 serta perayaan HUT IKWI Ke-59, diselenggarakan di Hawaii Resort, Anyer, (18-19/7/2020).

Ketua IKWI Jaya Novi Enebelty mengungkapkan, Raker ini membahas berbagai program kerja dari pengurus IKWI untuk tahun setahun kedepan.

“Hasil keputusan rapat kerja ini akan menjadi panduan pengurus dan anggota IKWI Jaya” kata Novi.

Lebih jauh Ketua IKWI Jaya menjelaskan, sebelumnya kita juga telah mengadakan kegiatan, seperti bantuan sembako dan pemberian uang sebagai tanda kasih sayang kepada para anggota dan warakawuri.

Namun lanjutnya untuk kedepannya kita berusaha agar semua program yang direncanakan, seperti halnya Bakti Sosial maupun kegiatan lainnya dapat berjalan dengan lancar.

“Raker ini juga sebagai ajang silatuhrahmi sesama pengurus. Kebetulan bertepatan dengan HUT IKWI Le-59, jadi tidak ada salahnya kita sekalian menyelenggarakan kegiatan raker,” ujaranya.

Novi menyebutkan, 59 tahun usia IKWI harus menunjukkan eksitensinya di masyarakat. Apalagi dengan kegiatan-kegiatannya, yang bukan saya menyentuh para anggota, namun kegiatan tersebut bisa diwujudkan dan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

Lanjutnya, IKWI Jaya di HUT ke-59 ini juga ambil bagian, mengikuti kegiatan, “Melepas Rindu Yuuk!!!”, dalam acara Silatuhrahmi Nasional HUT IKWI Ke-59 yang diselenggarakan secara Virtual Meeting Via aplikasi Zoom oleh IKWI Pusat.

“Disini kita tetap menyukseskan berbagai program kegiatan, baik dari IKWI Pusat maupun IKWI Jaya,” tambah Novi.

Sementara Plitu Penasehat IKWI Jaya Alex Lumi mengatakan, HUT IKWI Ke-59 yang kita laksanakan ini, dirayakan secara sederhana, kita potong tumpeng juga, tapi perayaan itu dilaksanakan dengan penuh makna. Disini kita menjaga kekompakan sesama pengurus, juga sesama anggota, tambahnya.

“Mudah-mudahan dengan HUT IKWI Ke-59 ini, kita semakin maju dan semakin kompak untuk memajukan IKWI yang kita cintai ini,” tambahnya. (rls)

By Ivan